Monday, 20 June 2011

A-NIGHT-TO-REMEMBER-!

Jumat, 10 juni 2011.............












Barcode. Kemang.
Raforone<3<3
Indah Rizfa Hannanah:-)

Thursday, 9 June 2011

Thursday, 2 June 2011

malam terindah buat angkatan terindah:-):-):-)

selasa, 24 mei 2011
yak, di tanggal itu adalah malam terindah buat raforone, malam yang ga bakal bisa dilupain, malam paling seruuuu!!!
daripada bosen liat tulisan gue yang sama sekali gak menarik, mending liat foto nya aja deh yuk cekidotttt



foto ako bersama sodik<3


bersama underweaaar B-)


bersama para nona-nona yang cantik he he


pokonya semuanya cantik&ganteng!!!<3


itu dia foto-fotonya sebenernya masih banyak (banget) sih tapi kalo mau liat mending langsung di fb aja yah banyak tuh foto2nya hehe sekian doloo ya semoga kalian terhiburrrr :D

LOVEEEUUUSOOOOMUCCCHHHH RAFORONEEEE XLIX<3
INDAH RIZFA HANNANAH