Tuesday, 22 March 2011

wish me luck!!!

halloooowww sudah lama gak ketemu hehe udah gak usah ngomong gue tau kok lo semua pasti kangen sama gue kankankankankan hahaha okedeh minggu-minggu ini (akhir maret) sampe april, ujian di 41 tuh bederet, dari to, ulum, ujian praktek, trus uas. Jadi, gue pusing belajar. Dan oleh karena itu, gue minta bantuan dari kalian semua buat ngedoain gue supaya gue bisa ngerjain semua ujian dengan lancar&mudah. Aminnn:-)
btw tadi gue praktek ipa seneng bgt looooooooooh dapetnya yang paru-paru, cuma ngebuktiin kalo paru2 itu ngeluarin co2 sama uap air, tinggal niup2 pake sedotan doang, sumpah gue seneng bgttt!!! hahaha segini dulu deeeeeh. Wish Me Luck yaaaaa dan buat lo semua yg lg ujian juga, gue ucapin:

udah dulu yaaa, dadaaaah:-)

No comments:

Post a Comment