Thursday, 3 March 2011

Sensational Day For Raforone!!!!

RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE WHOOOOOOOOA \m/
Yaakkk itulah teriakan dari para anggota raforone tadi di tengah lapangan yang cukup membuat sensasi besaarrr!!! YaAllah YaRobbiiii Raforone solid paraaah sumpaaah gaboongggg!!! Cinta mati bgtttt sm Raforone aaaaaaa<3
AAAA RA.FOR.ONE, u guys are rockkkkk!!! Oke pujiannya cukup. Gaada kata2 yg bisa ngelukisin gilanya Raforone ea hahaha.
Hm oke, saking senengnya jd lupa ngejelasin kenapa hari ini sensational bgt buat raforone. Mau tau ceritanya?yuk cekidot.
Jd tuh gini, anak2 raforone tuh pengen buat video akhir taun, tp yg rusuh gituu yaa biar rame trus ada sensasi nyaaa hahhaha trus yaudah deh tuh semuanya pada setuju pas hari jumat (hari ini) anak2 raforone seangkatan kumpul di depan gerbang, trus abis itu pas semuanya ngumpul pd lari ke lapangaaan aaa seru bgt trus ada jg yg bawa sepeda ke lapangan haaha gila kan?bgt. Trus si lintang ke ruang speaker gtt trus masang lagu lewat toa, lagunya I gotta feeling sm firework. Pas tuh lagu disetel kt semua pada joget2 kyk orang mabok!!!a.itu.seru.parah. Walaupun lagunya ga disetel sampe abis trus lintang dimarahin pak unang. Sumpah, pak unang temperamental banget, lintang hampir mau digampar bok hiiii serem. Guru kyk gt apabgt, gabisa jaga emosi. Yaakkk. Oke cukup. Trus pas lagunya dimatiin kita semua teriak2 "RAFORONE" berkali-kali sambil loncat2 sambil tepuk tangan sambil joget2. Sampe guru-guru pd kewalahan gtt nyuruh anak2 msk kelas tp gabisa wk sabar ya. Oya kita jg teriak2 "BALIKIN LINTAAAAANG" haha soalnya lintang dibawa pak unang ke ruang kepsek. Kasian bgt dia sampe nangisss pak unang jahattt-_-trus abis lintang dibalikin kita foto2 trus teriak2 raforone lagi sambil loncat2, sampe adek kelas 7-8 ngeliatin semua ahahaha sabar ya dek punya kk kelas gila. Akhirnya, laras ngumumin lewat toa kalo anak raforone minta maaf ke guru-guru sama adek kelas *walaupun kita jg gatau salah kita apa,orang cuma mau bikin rame aja kok,emang gaboleh?* trus abis itu kita disuruh masuk sama laras, tp sebelum masuk kita teriak2 RAFORONE lg hahahaahah trs abis itu guru2 pd geleng2 kepala ngeliatin kita, pas udah masuk kelas pak amin manggil perwakilan tiap kelas buat ngasih penjelasan di ruang kepsek, dan gue sm nadia jd perwakilan 9a ahahahaha SUMPAAAAH HARI INI UNFORGETTABLE BGTTTTT!!! THANKYOU RAFORONEEEE, TETAP SOLID&GILA!!!!!
Wassalam:)

PS: foto-foto nya menyusuuul, tunggu di upload duluu haha

No comments:

Post a Comment