Wednesday, 2 March 2011

Indah is back!!!!

Hallooooo semuanyaaah:) udah lama gak ngepost, maaf ya abis gini nih, kan semenjak internet di rumah gue udah gabisa,ya gue jd gabisa berkutik, gabisa ngepost lg. Tapi skrg gue balik kooook!!!! Aaaa seneng bgttttt akhirnya bisa ngepost lg, sumpah bahagia gua gaboong! *maaplebaytpkenyataan* heheeee:-D abis gmn ya, gue pengen bgt dr dulu punya blog yg asik yg bisa jd buku harian gue, nah pas udah lama ga ngepost lg rasanya jd aneh, hampa, sedih, bosen aaaaa-__________-ini aja gue ngepost lewat hp hohhhooo *curhatdikit*
Oya btw, skrg udah bulan maret, ga kerasa bgt bentar lagi un. Jadwal mulai bulan ini jg udah padet bgt. Minggu depan to, trus ulangan umum semester 2, abis itu Ujian praktek, abis itu ujian sekolah-_-(eh?ujian sekolah atau praktek dulu sih?audah-_-) nah abis itu, baru deh titik puncak dari semuanya, perjuangan gue selama kelas 9 bakal ditentuin lewat ujian ini. Yap, apalagi kalo bukan UN hahahaha. Kawan, doain gue ya biar bisa ngerjain soal un dengan lancar, nilai nya memuaskan, dan yg penting gapake bocoran:-)amin yaallah amin!!!! Abis jujur ya, gue gasuka bgtttt sm orang yg pake bocoran. Emang sih itu hak mereka, tp kan rasanya gaadil kalo mereka dpt nilai lebih bagus pdhl gaada usaha sm sekali. Cuma modal duit doang. Hahahahaha, yaudah segini dulu yaaaa curhatan gua hari ini, tangan sudah mulai pegel.
Wassalam hahihuheho aku sayang kalian semua xoxo<3

No comments:

Post a Comment