Tuesday, 22 March 2011

wish me luck!!!

halloooowww sudah lama gak ketemu hehe udah gak usah ngomong gue tau kok lo semua pasti kangen sama gue kankankankankan hahaha okedeh minggu-minggu ini (akhir maret) sampe april, ujian di 41 tuh bederet, dari to, ulum, ujian praktek, trus uas. Jadi, gue pusing belajar. Dan oleh karena itu, gue minta bantuan dari kalian semua buat ngedoain gue supaya gue bisa ngerjain semua ujian dengan lancar&mudah. Aminnn:-)
btw tadi gue praktek ipa seneng bgt looooooooooh dapetnya yang paru-paru, cuma ngebuktiin kalo paru2 itu ngeluarin co2 sama uap air, tinggal niup2 pake sedotan doang, sumpah gue seneng bgttt!!! hahaha segini dulu deeeeeh. Wish Me Luck yaaaaa dan buat lo semua yg lg ujian juga, gue ucapin:

udah dulu yaaa, dadaaaah:-)

Thursday, 3 March 2011

Sensational Day For Raforone!!!!

RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE WHOOOOOOOOA \m/
Yaakkk itulah teriakan dari para anggota raforone tadi di tengah lapangan yang cukup membuat sensasi besaarrr!!! YaAllah YaRobbiiii Raforone solid paraaah sumpaaah gaboongggg!!! Cinta mati bgtttt sm Raforone aaaaaaa<3
AAAA RA.FOR.ONE, u guys are rockkkkk!!! Oke pujiannya cukup. Gaada kata2 yg bisa ngelukisin gilanya Raforone ea hahaha.
Hm oke, saking senengnya jd lupa ngejelasin kenapa hari ini sensational bgt buat raforone. Mau tau ceritanya?yuk cekidot.
Jd tuh gini, anak2 raforone tuh pengen buat video akhir taun, tp yg rusuh gituu yaa biar rame trus ada sensasi nyaaa hahhaha trus yaudah deh tuh semuanya pada setuju pas hari jumat (hari ini) anak2 raforone seangkatan kumpul di depan gerbang, trus abis itu pas semuanya ngumpul pd lari ke lapangaaan aaa seru bgt trus ada jg yg bawa sepeda ke lapangan haaha gila kan?bgt. Trus si lintang ke ruang speaker gtt trus masang lagu lewat toa, lagunya I gotta feeling sm firework. Pas tuh lagu disetel kt semua pada joget2 kyk orang mabok!!!a.itu.seru.parah. Walaupun lagunya ga disetel sampe abis trus lintang dimarahin pak unang. Sumpah, pak unang temperamental banget, lintang hampir mau digampar bok hiiii serem. Guru kyk gt apabgt, gabisa jaga emosi. Yaakkk. Oke cukup. Trus pas lagunya dimatiin kita semua teriak2 "RAFORONE" berkali-kali sambil loncat2 sambil tepuk tangan sambil joget2. Sampe guru-guru pd kewalahan gtt nyuruh anak2 msk kelas tp gabisa wk sabar ya. Oya kita jg teriak2 "BALIKIN LINTAAAAANG" haha soalnya lintang dibawa pak unang ke ruang kepsek. Kasian bgt dia sampe nangisss pak unang jahattt-_-trus abis lintang dibalikin kita foto2 trus teriak2 raforone lagi sambil loncat2, sampe adek kelas 7-8 ngeliatin semua ahahaha sabar ya dek punya kk kelas gila. Akhirnya, laras ngumumin lewat toa kalo anak raforone minta maaf ke guru-guru sama adek kelas *walaupun kita jg gatau salah kita apa,orang cuma mau bikin rame aja kok,emang gaboleh?* trus abis itu kita disuruh masuk sama laras, tp sebelum masuk kita teriak2 RAFORONE lg hahahaahah trs abis itu guru2 pd geleng2 kepala ngeliatin kita, pas udah masuk kelas pak amin manggil perwakilan tiap kelas buat ngasih penjelasan di ruang kepsek, dan gue sm nadia jd perwakilan 9a ahahahaha SUMPAAAAH HARI INI UNFORGETTABLE BGTTTTT!!! THANKYOU RAFORONEEEE, TETAP SOLID&GILA!!!!!
Wassalam:)

PS: foto-foto nya menyusuuul, tunggu di upload duluu haha

Wednesday, 2 March 2011

Indah is back!!!!

Hallooooo semuanyaaah:) udah lama gak ngepost, maaf ya abis gini nih, kan semenjak internet di rumah gue udah gabisa,ya gue jd gabisa berkutik, gabisa ngepost lg. Tapi skrg gue balik kooook!!!! Aaaa seneng bgttttt akhirnya bisa ngepost lg, sumpah bahagia gua gaboong! *maaplebaytpkenyataan* heheeee:-D abis gmn ya, gue pengen bgt dr dulu punya blog yg asik yg bisa jd buku harian gue, nah pas udah lama ga ngepost lg rasanya jd aneh, hampa, sedih, bosen aaaaa-__________-ini aja gue ngepost lewat hp hohhhooo *curhatdikit*
Oya btw, skrg udah bulan maret, ga kerasa bgt bentar lagi un. Jadwal mulai bulan ini jg udah padet bgt. Minggu depan to, trus ulangan umum semester 2, abis itu Ujian praktek, abis itu ujian sekolah-_-(eh?ujian sekolah atau praktek dulu sih?audah-_-) nah abis itu, baru deh titik puncak dari semuanya, perjuangan gue selama kelas 9 bakal ditentuin lewat ujian ini. Yap, apalagi kalo bukan UN hahahaha. Kawan, doain gue ya biar bisa ngerjain soal un dengan lancar, nilai nya memuaskan, dan yg penting gapake bocoran:-)amin yaallah amin!!!! Abis jujur ya, gue gasuka bgtttt sm orang yg pake bocoran. Emang sih itu hak mereka, tp kan rasanya gaadil kalo mereka dpt nilai lebih bagus pdhl gaada usaha sm sekali. Cuma modal duit doang. Hahahahaha, yaudah segini dulu yaaaa curhatan gua hari ini, tangan sudah mulai pegel.
Wassalam hahihuheho aku sayang kalian semua xoxo<3