Tuesday, 18 January 2011

UNDERWEAR AOAOAOAO

Hallo ceman-ceman kuuu dari sabang sampai merauke, lama tak jumpa. Aku ini emang blogger yang tidak setia pada bangsa dan negara dan takbisa melakukan perwujudan bela negara (?-_-) oke cukup, langsung ke topik.
Yak kali ini gue mau bercerita tentang Underwear. Underwear itu apasih?pakaian dalem-_- emang iya bener. Underwear itu pakaian dalem, nah pakaian dalem itu kan macem2 (misal: beha.kancut.dll) trussss berawal dari gue yg manggil nadia dengan sebutan beha dan dia balik memanggil gue dengan sebutan kancut, jadilah semuanya segala arin nissa riana ovi minta dikasih nama yg ada unsur underwear nya. Akhirnya, kita sepakat buat namain Nissa itu koteka, Arin itu kutank, Ovi itu kondom, dan yang pasti...Indah itu kancut, Nadia itu beha:---)
dan jadilah kita ini UNDERWEAR HOAHAHAHA PAHLAWAN SUPER NAN AUTIS PEMBERANTAS KUTU RAMBUT!!!YIHAAA...hahaha jadi jangan kaget ya mulai skrg kalo liat kelakuan kita yg autis nya keterlaluan karna kita ini memang sudah ditakdirkan&diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk menjadi autis sejati:-)
nih ini dia foto anggota Underwear! ayoo silahkan dilihat, tp gaboleh naksir ya wkwk
1. Indah Rizfa Hannanah aka Kancut

hai~ ini gue, indah, pacarnya davi yang teramat sangat cantik wekekekek. Aku ini sukanya jalan sambil ngesot trus narikin nadia kalo di depan 9a:-) autis ya?emang he he. Oke lanjut ke foto underwear yg selanjutnya.............

2. Nadia Izzati aka Beha

ini nadia si behaku:-) apakah dia cantik?yes. sangat teramat cantik:-) tapi dia sudah kepunyaannya rahman, jadi gaboleh ada yang colek dia sedikitpun._.

3. Arinindya Putri Eka Lestari aka Kutank

AOAO! ini arin, dia itu cantik tapi amat sangat neko-neko jadi bocah. Btw, dia lagi single loh tapi gaboleh ada yang ngegebet dia. Kenapa?karna dia udah mau jadi calonnya adit sang tenggleng:-)

4. Novita Nurmaningdiyah aka Kondom

ini ovi, dia yang paling sering di cak-cakin sama semua anggota underwear. Dia cantik gak?pasti cantik *walaupun agak ga ikhlas nulisnya heheh* sabar ya jadi ovi. Oke lanjut ke berikutnya....

5. Riana Ayu Putri aka Softek

riana, bocah imut nan tengil yang bersuara keras bagai toa. Oke, sebenernya sebutan softek buat dia agak maksa sih. Emang softek itu termasuk underwear?kayanya ngga, emang sih softek dipake buat di bagian dalam tp kan softek itu bukan pakaian. Jadi gimana?gatau deh udah lanjut aja-_-

6. Annisa Amalia Damiri aka Koteka

ini nissa, apakah dia terlihat cantik?of course! tapi hati-hati, dia itu jorok:-) oya pemberian nama koteka juga agak maksa tp gapapa laaah lanjut aja yg penting jadi:-D trus nissa itu rumahnya paling sering jadi sasarannya underwear, abis enak sih rumahnya hehe

aoaoaoaoao! mau lebih dekat dengan anggota underwear? caranya gampang, ketik REG (spasi) UNDERWEAR kirim ke 7288. Oke cukup, indah ngaco. Kalo mau deket atau mau tau, tinggal follow twitternya anggota underwear aja--> @IndahRizfa @nadiazt @arinpe @ovovii @rianaaptr @damiirii . Mau di followback? Mention ajah gapapah gabakal dimakan kok:-)
Oke, sekian dari saya, Indah Rizfa Hannanah tentang underwear h0h0h0 maaf ya kalo ada yg gasuka sebenernya underwear itu bukan apa2 kok cuma sekedar nama doang gaada maksud dan tujuan tertentu ahahah. Oke sampe sini dulu ya takut ngebosenin. Aku cinta nadia arin riana nissa ovi<3 SALAM UNDERWEAR! AOAOAOAOAOAO! :-)

No comments:

Post a Comment