Monday, 20 June 2011

A-NIGHT-TO-REMEMBER-!

Jumat, 10 juni 2011.............












Barcode. Kemang.
Raforone<3<3
Indah Rizfa Hannanah:-)

Thursday, 9 June 2011

Thursday, 2 June 2011

malam terindah buat angkatan terindah:-):-):-)

selasa, 24 mei 2011
yak, di tanggal itu adalah malam terindah buat raforone, malam yang ga bakal bisa dilupain, malam paling seruuuu!!!
daripada bosen liat tulisan gue yang sama sekali gak menarik, mending liat foto nya aja deh yuk cekidotttt



foto ako bersama sodik<3


bersama underweaaar B-)


bersama para nona-nona yang cantik he he


pokonya semuanya cantik&ganteng!!!<3


itu dia foto-fotonya sebenernya masih banyak (banget) sih tapi kalo mau liat mending langsung di fb aja yah banyak tuh foto2nya hehe sekian doloo ya semoga kalian terhiburrrr :D

LOVEEEUUUSOOOOMUCCCHHHH RAFORONEEEE XLIX<3
INDAH RIZFA HANNANAH

Wednesday, 20 April 2011

dunno





I'm free... I'm free... I'm free like a burning and no one the tell me *\:-)/*

Tuesday, 22 March 2011

wish me luck!!!

halloooowww sudah lama gak ketemu hehe udah gak usah ngomong gue tau kok lo semua pasti kangen sama gue kankankankankan hahaha okedeh minggu-minggu ini (akhir maret) sampe april, ujian di 41 tuh bederet, dari to, ulum, ujian praktek, trus uas. Jadi, gue pusing belajar. Dan oleh karena itu, gue minta bantuan dari kalian semua buat ngedoain gue supaya gue bisa ngerjain semua ujian dengan lancar&mudah. Aminnn:-)
btw tadi gue praktek ipa seneng bgt looooooooooh dapetnya yang paru-paru, cuma ngebuktiin kalo paru2 itu ngeluarin co2 sama uap air, tinggal niup2 pake sedotan doang, sumpah gue seneng bgttt!!! hahaha segini dulu deeeeeh. Wish Me Luck yaaaaa dan buat lo semua yg lg ujian juga, gue ucapin:

udah dulu yaaa, dadaaaah:-)

Thursday, 3 March 2011

Sensational Day For Raforone!!!!

RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE RAFORONE WHOOOOOOOOA \m/
Yaakkk itulah teriakan dari para anggota raforone tadi di tengah lapangan yang cukup membuat sensasi besaarrr!!! YaAllah YaRobbiiii Raforone solid paraaah sumpaaah gaboongggg!!! Cinta mati bgtttt sm Raforone aaaaaaa<3
AAAA RA.FOR.ONE, u guys are rockkkkk!!! Oke pujiannya cukup. Gaada kata2 yg bisa ngelukisin gilanya Raforone ea hahaha.
Hm oke, saking senengnya jd lupa ngejelasin kenapa hari ini sensational bgt buat raforone. Mau tau ceritanya?yuk cekidot.
Jd tuh gini, anak2 raforone tuh pengen buat video akhir taun, tp yg rusuh gituu yaa biar rame trus ada sensasi nyaaa hahhaha trus yaudah deh tuh semuanya pada setuju pas hari jumat (hari ini) anak2 raforone seangkatan kumpul di depan gerbang, trus abis itu pas semuanya ngumpul pd lari ke lapangaaan aaa seru bgt trus ada jg yg bawa sepeda ke lapangan haaha gila kan?bgt. Trus si lintang ke ruang speaker gtt trus masang lagu lewat toa, lagunya I gotta feeling sm firework. Pas tuh lagu disetel kt semua pada joget2 kyk orang mabok!!!a.itu.seru.parah. Walaupun lagunya ga disetel sampe abis trus lintang dimarahin pak unang. Sumpah, pak unang temperamental banget, lintang hampir mau digampar bok hiiii serem. Guru kyk gt apabgt, gabisa jaga emosi. Yaakkk. Oke cukup. Trus pas lagunya dimatiin kita semua teriak2 "RAFORONE" berkali-kali sambil loncat2 sambil tepuk tangan sambil joget2. Sampe guru-guru pd kewalahan gtt nyuruh anak2 msk kelas tp gabisa wk sabar ya. Oya kita jg teriak2 "BALIKIN LINTAAAAANG" haha soalnya lintang dibawa pak unang ke ruang kepsek. Kasian bgt dia sampe nangisss pak unang jahattt-_-trus abis lintang dibalikin kita foto2 trus teriak2 raforone lagi sambil loncat2, sampe adek kelas 7-8 ngeliatin semua ahahaha sabar ya dek punya kk kelas gila. Akhirnya, laras ngumumin lewat toa kalo anak raforone minta maaf ke guru-guru sama adek kelas *walaupun kita jg gatau salah kita apa,orang cuma mau bikin rame aja kok,emang gaboleh?* trus abis itu kita disuruh masuk sama laras, tp sebelum masuk kita teriak2 RAFORONE lg hahahaahah trs abis itu guru2 pd geleng2 kepala ngeliatin kita, pas udah masuk kelas pak amin manggil perwakilan tiap kelas buat ngasih penjelasan di ruang kepsek, dan gue sm nadia jd perwakilan 9a ahahahaha SUMPAAAAH HARI INI UNFORGETTABLE BGTTTTT!!! THANKYOU RAFORONEEEE, TETAP SOLID&GILA!!!!!
Wassalam:)

PS: foto-foto nya menyusuuul, tunggu di upload duluu haha

Wednesday, 2 March 2011

Indah is back!!!!

Hallooooo semuanyaaah:) udah lama gak ngepost, maaf ya abis gini nih, kan semenjak internet di rumah gue udah gabisa,ya gue jd gabisa berkutik, gabisa ngepost lg. Tapi skrg gue balik kooook!!!! Aaaa seneng bgttttt akhirnya bisa ngepost lg, sumpah bahagia gua gaboong! *maaplebaytpkenyataan* heheeee:-D abis gmn ya, gue pengen bgt dr dulu punya blog yg asik yg bisa jd buku harian gue, nah pas udah lama ga ngepost lg rasanya jd aneh, hampa, sedih, bosen aaaaa-__________-ini aja gue ngepost lewat hp hohhhooo *curhatdikit*
Oya btw, skrg udah bulan maret, ga kerasa bgt bentar lagi un. Jadwal mulai bulan ini jg udah padet bgt. Minggu depan to, trus ulangan umum semester 2, abis itu Ujian praktek, abis itu ujian sekolah-_-(eh?ujian sekolah atau praktek dulu sih?audah-_-) nah abis itu, baru deh titik puncak dari semuanya, perjuangan gue selama kelas 9 bakal ditentuin lewat ujian ini. Yap, apalagi kalo bukan UN hahahaha. Kawan, doain gue ya biar bisa ngerjain soal un dengan lancar, nilai nya memuaskan, dan yg penting gapake bocoran:-)amin yaallah amin!!!! Abis jujur ya, gue gasuka bgtttt sm orang yg pake bocoran. Emang sih itu hak mereka, tp kan rasanya gaadil kalo mereka dpt nilai lebih bagus pdhl gaada usaha sm sekali. Cuma modal duit doang. Hahahahaha, yaudah segini dulu yaaaa curhatan gua hari ini, tangan sudah mulai pegel.
Wassalam hahihuheho aku sayang kalian semua xoxo<3

Monday, 24 January 2011

Suami Impian Underwear

jadi pas pelajaran tik, gue nadia arin riana ngebayangin calon suami impian kita, dan beginilah hasilnya:

- Si Kancut (indah):
"GUE MAU KAWIN SAMA ORANG BULE, PUNYA ANAK LUCU IMUT PUTIH NAN BOHAI, SEBARKAN AGAMA ISLAM, KELILING DUNIA, DAN TINGGAL DI LUAR NEGRI!!! (TAPI ORANG BULE NYA KALO CEBOK HARUS PAKE AIR GABOLEH PAKE TISSUE DOANG)"

- Si Softek (Riana):
"Gue mau kawin sama pemain bola. Bisa keliling dunia, tetep inget AGAMA"

- Si Kutank (arin):
"Kawin sama mentri. Punya anak yang imut putih lucu!!! Tapi gue gamau jadi selirnya mentri. Trus islam tetep jadi pegangan pastinya!"

- Si Beha (nadia):
"Kawin sama ustad, biar dapet anak yang sholeh dan sholeha, tapi ustadnya harus punya duit banyak. Mau pake kalung emas sama cincin emas 24 karat. Walaupun kawin sama ustad, tp tetep pake baju SEKSI"

- Si Kondom (ovi):
"Gue maunya kawin sama orang baik trus penyakitan entar pas suami gue mati gue dapet warisan trus duit banyak. Anak lucu imut kayak ibunya. Terus abis itu kawin lagi sama orang traveler lumayan jalan-jalan keliling dunia"

Gimana?gila kan?emang. Tapi dari semua ini, gue paling ngakak sama suaminya si ovi. Anjjir, sinetron abis, lu kebanyakan makan sinetron sih vi ahaha
pasti pada nanya deh, suami nya nissa kayak apa?eheheh sabar yak nanti suami impianya nissa nyusul soalnya dia beda kelas jd blm sempet nanya ke dia deh wkwkwkw

oke, segini dulu. Babay:-) loveya underwear<3<3<3

January 24th 2011:-)

hellooooooo guysssss, today is January 24th 2011:--)
so, It means:

Hope our relationship will be better than before:-)

<3<3<3<3<3

Tuesday, 18 January 2011

UNDERWEAR AOAOAOAO

Hallo ceman-ceman kuuu dari sabang sampai merauke, lama tak jumpa. Aku ini emang blogger yang tidak setia pada bangsa dan negara dan takbisa melakukan perwujudan bela negara (?-_-) oke cukup, langsung ke topik.
Yak kali ini gue mau bercerita tentang Underwear. Underwear itu apasih?pakaian dalem-_- emang iya bener. Underwear itu pakaian dalem, nah pakaian dalem itu kan macem2 (misal: beha.kancut.dll) trussss berawal dari gue yg manggil nadia dengan sebutan beha dan dia balik memanggil gue dengan sebutan kancut, jadilah semuanya segala arin nissa riana ovi minta dikasih nama yg ada unsur underwear nya. Akhirnya, kita sepakat buat namain Nissa itu koteka, Arin itu kutank, Ovi itu kondom, dan yang pasti...Indah itu kancut, Nadia itu beha:---)
dan jadilah kita ini UNDERWEAR HOAHAHAHA PAHLAWAN SUPER NAN AUTIS PEMBERANTAS KUTU RAMBUT!!!YIHAAA...hahaha jadi jangan kaget ya mulai skrg kalo liat kelakuan kita yg autis nya keterlaluan karna kita ini memang sudah ditakdirkan&diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk menjadi autis sejati:-)
nih ini dia foto anggota Underwear! ayoo silahkan dilihat, tp gaboleh naksir ya wkwk
1. Indah Rizfa Hannanah aka Kancut

hai~ ini gue, indah, pacarnya davi yang teramat sangat cantik wekekekek. Aku ini sukanya jalan sambil ngesot trus narikin nadia kalo di depan 9a:-) autis ya?emang he he. Oke lanjut ke foto underwear yg selanjutnya.............

2. Nadia Izzati aka Beha

ini nadia si behaku:-) apakah dia cantik?yes. sangat teramat cantik:-) tapi dia sudah kepunyaannya rahman, jadi gaboleh ada yang colek dia sedikitpun._.

3. Arinindya Putri Eka Lestari aka Kutank

AOAO! ini arin, dia itu cantik tapi amat sangat neko-neko jadi bocah. Btw, dia lagi single loh tapi gaboleh ada yang ngegebet dia. Kenapa?karna dia udah mau jadi calonnya adit sang tenggleng:-)

4. Novita Nurmaningdiyah aka Kondom

ini ovi, dia yang paling sering di cak-cakin sama semua anggota underwear. Dia cantik gak?pasti cantik *walaupun agak ga ikhlas nulisnya heheh* sabar ya jadi ovi. Oke lanjut ke berikutnya....

5. Riana Ayu Putri aka Softek

riana, bocah imut nan tengil yang bersuara keras bagai toa. Oke, sebenernya sebutan softek buat dia agak maksa sih. Emang softek itu termasuk underwear?kayanya ngga, emang sih softek dipake buat di bagian dalam tp kan softek itu bukan pakaian. Jadi gimana?gatau deh udah lanjut aja-_-

6. Annisa Amalia Damiri aka Koteka

ini nissa, apakah dia terlihat cantik?of course! tapi hati-hati, dia itu jorok:-) oya pemberian nama koteka juga agak maksa tp gapapa laaah lanjut aja yg penting jadi:-D trus nissa itu rumahnya paling sering jadi sasarannya underwear, abis enak sih rumahnya hehe

aoaoaoaoao! mau lebih dekat dengan anggota underwear? caranya gampang, ketik REG (spasi) UNDERWEAR kirim ke 7288. Oke cukup, indah ngaco. Kalo mau deket atau mau tau, tinggal follow twitternya anggota underwear aja--> @IndahRizfa @nadiazt @arinpe @ovovii @rianaaptr @damiirii . Mau di followback? Mention ajah gapapah gabakal dimakan kok:-)
Oke, sekian dari saya, Indah Rizfa Hannanah tentang underwear h0h0h0 maaf ya kalo ada yg gasuka sebenernya underwear itu bukan apa2 kok cuma sekedar nama doang gaada maksud dan tujuan tertentu ahahah. Oke sampe sini dulu ya takut ngebosenin. Aku cinta nadia arin riana nissa ovi<3 SALAM UNDERWEAR! AOAOAOAOAOAO! :-)