Tuesday, 2 November 2010

Last Day in Jabir \(._.\)

JABIR, IM IN LOVE WITH YOU.......................-_-
hha, udah pada tau kan kalo sekolah gue tuh di renov trus anak kelas 9nya pindah ke SDN 12 JABIR *12 atau sd 13 gitu gue lupa-_-*. Kita mulai sekolah di jabir tuh pas uts, tanggal 18 agustus kalo gasalah. Emang sih sd jabir beda jauh banget dari 41, mulai dari listrik nya naik-turun, kursi nya pendek, ruang kelas nya panas, papan tulisnya kecil, dll lah. Tapi gatau kenapa, pas hampir 3 minggu gue sekolah dan masuk siang di jabir, gue ngerasa nyaman banget sekolah disana. Gue bisa bangun siang dan bisa ol dulu sebelum sekolah, ngerjain pr atau belajar dulu malah. Ah keuntungannya pokoknya banyak deh-_-ya walaupun jadwal les gue ancur saling bertabrakan satu sama lain *lebay* karna sekolah jadi masuk siang sih haha.
Oiya, kalo sekolah siang juga enak banget kan pulangnya sore tuh nah biasanya gue medina satayo reja rustam sodik leo riana sigit aris dll pada jalan kaki. Pertama kali jalan tuh pas hari jumat(hari terakhir uts) garagara ada hujan gede ga berenti2, nah daripada nunggu lama di sekolah mending jalan aja ujan2an kan seru, akhirnya kita semua jalan deh dari jabir, kita jalan dari jabir sampe mangga besar doang sambil ujan2an kaya anak autis ah tapi seru basah2an main becekan trus orang2 pada ngeliatin gitu hahaha. Eh lama-lama kita semua pada ketagihan jalan kaki gitu dari jabir sampe balai rakyat-_-malah tadi gue andi reja rustam jalan sampe pasming ahaha sinting. Ohya tadi pas di mangga besar gue liat pelangi ah keren banget deh:o trus tadi pas sampe koperasi gue andi reja rustam sholat magrib dulu disitu takut ga keburu magrib soalnya wakaka. Pokoknya jalan kaki itu menurut gue a long-far-fun-unforgettable journey deh ahuahahahahah mantep (y)
Nih kalo lo semua mau liat hasil jepretan keautisan gue medina dan riana di sd jabir:








gimana?pasti autis dan sinting kan. Nah itulah kegiatan sehari-hari yang saya lakukan bersama teman-teman saya di 9a-_-btw terimakasih buat mita yang udah meluangkan waktunya untuk memfoto kita bertiga HA HA
sekian dan terimakasih~