Tuesday, 7 September 2010

start a new day with a BIG SMILE:-)

hula guys!!!!!!! lama tak bertemu, miss me? haha oke lanjut ke topik. Sebenernya, gue gatau mau ngomong apa. Tapi yang jelas, gue mau lupain semua masalah gue. Ohya btw, sekarang di msn lagi jaman-jamannya main dare gitu. Jadi pertamanya kita gambreng pas 123 pilih hitam atau putih nah nanti yang beda sendiri dikasih dare gitu sama yang menang tergantung kesepakatan. Dare nya banyak deh mulai dari yang nembak cowo, trus horny, banyak deh. Gue aja disuruh nembak leo, bilang sayang ke frizky, nembak sigit, horny ke leo. Ah banyak deh pokonya hehehe yang paling parah si aw tuh dia disuruh nge-tweet "abis coli, ah enak banget seger lemes gimana gt" ngahaha trus aw jg disuruh nge-tweet kalo dia tuh bikin klinik khusus buat ngebantu orang yg gabisa coli gitu haha ngakak gue ah. Seru deh mainannya pokonya rame, bikin ngakak gitu. Berminat?mau ikutan?silahkan hubungi atau add msn saya --->> indahee@hotmail.com *kok ini ujung-ujung nya jadi promosi msn ya ndah?* haha gatau deh bodomat. Intinya gue seneng. Segini aja ya guys, lanjut lg besok. See ya! Salam Rawr!

No comments:

Post a Comment