Saturday, 18 September 2010

Petualangan Rezza si anak primitif

Ini cerita yang gue buat sendiri...

Faishal Rezza Rizzaldy, bocah 14 tahun yang berasal dari pedalaman Kalimantan, tepatnya di Gunung Semrawut. Dia mempunyai cita-cita untuk mengejar impiannya sampai ke Jakarta untuk meneruskan sekolah. Maklum lah, di pedalaman kalimantan jarang ada sekolah bagus, apalagi di gunung Semrawut.
Pada malam hari, Rezza memulai petualangannya untuk mengejar mimpi nya itu. Tanpa sepengetahuan orang tua nya,dia kabur dari rumah. Dengan berbekal seadanya, Rezza nekat ke Jakarta. Dia menusuri hutan lebat dan naik-turun gunung. Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan seorang pengemis cilik bernama Aditya Widiyadi. Mereka pun berteman dan akhirnya melanjutkan perjalanan ke Jakarta berdua. Ya,hanya berdua. Bagaikan sepasang homo.
Akhirnya mereka sampe ke Jakarta. Rezza dan Adit masuk ke SMPN 41 yang bagusnya terkenal hingga di mancanegara. Rezza masuk di 9a dan Adit masuk di kelas 9c. Di kelas ini lah Rezza bertemu dengan wanita yang dicintai nya, Arinindya Putri Eka, mereka pun akhirnya jadian pada tanggal 140910.
Rezza udah jadian. Gimana nasib Adit? Wah, ternyata dia udah lebih dulu jadian sama Derana Widyastika, siswi cantik dari 9a. Semua orang bingung mengapa Derana bisa sama Adit. Tapi ya, cinta itu emang buta ternyata.
Rezza-Arin, Adit-Derana. Mereka sangat dekat hingga akhirnya menjalin sebuah hubungan keluarga. Rezza menikah dengan Arin di waktu yang sama ketika Adit menikah dengan Derana. Bisa dibilang kawin masal.
Tanggal 16 Juli, Pasangan Rezza-Arin melahirkan seorang anak perempuan nan cantik dan lucu bernama Indah Rizfa Hannanah. Tak berselang lama, pasangan Adit-Derana melahirkan seorang putri cantik nan jelita bernama Rafahana Ansiklia Kirana tanggal 3 november. Mereka hidup bahagia selamanya walaupun hidup serba kekurangan.

sekian



PS: gue bikin cerita ini terinspirasi dari cerita di blognya LEO. haha thks le sudah memberikan inspirasi buat saya:-)

2 comments:

  1. tambahin, gunung semerawut hanya muncul 6 tahun sekali di saat bulan purnama, dan mars jupiter dan saturnus berada dalam posisi segaris yang disertai dengan luapan badai matahari. HAHAHA

    ReplyDelete