Tuesday, 14 September 2010

Handsome, Hot, and Sexy

halloooow teman semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kali ini gue mau posting tentang celebrity cowo yang menurut gue paling-ter-sangat-HHS (Handsome, Hot, Sexy) yap, langsung to the point saja ya. Here we go.......


- Logan Lerman


Logan Wade Lerman. Wawawa saya terlalu cinta sama dia, gausah ditanya dibahas atau dipermasalahkan lagi, nih orang gantengnya parah, hot nya waw, dan seksi nya teramat sangat. Jadi, don't touch him or I will kill you. Rawr!

- Chris Pine

Oke, kalo ini gausah dibahas lagi. Chris Pine mah bisa dibilang perfect, gue pertama kali liat dia di Blind Dating, dan gue langsung jatuh cinta sama dia pada pandangan pertama(?)-_-HE'S TOTALLY AWESOME!

- Nick Jonas

Nick Jonas!!! Bah, nih orang udah ganteng nya keterlaluan, hot parah, seksi nya kebangetan pula. Kurang apa coba? Duh Nick aye lopyupul deh pokonya!

- Skandar Keynes


Skandar Keynes. Yap, kalo dia mah udah gausah ditanya lagi, he's totally makes me melt. Ulalaaa:*

- Robert Downey Jr.

Om Robert......!!!!!duh om, kerennya jangan berlebihan gitu dong om, bagi-bagi aku dikit kek kerennya-_-

- Liam Hemsworth

The last, Liam Hemsworth! Yups, nih orang berhasil buat gue meleleh di film The Last Song, abis udah baik, perhatian sama pacar, ganteng pula. Bah, tipe cowo gue banget -_-

Oke deh, segini dulu yaaaa haha see ya guys! Jangan kangen ma gua yak wekwekwek
-IndhRzf-

No comments:

Post a Comment