Tuesday, 21 September 2010

basah-basahan di mampang

yooo wazzup guys! kali ini saya, Indah Rizfa Hannanah akan memberitahukan kejadian yang menimpa saya pada hari ini, Senin 21 September 2010. Yaps, ini dia ceritanya...

jadi tadi kan pas pulang sekolah gue nadia riana nisa ovi pada rebek tuh gamau pulang tp bingung mau kemana yaudah akhirnya mutusin buat pergi ke 711 mampang. Eh ternyata si nisa gadibolehin pergi tuh sama nyokapnya hetdeh dasar anak rebek dan gendeng akhirnya gajadi ikut diye. Pas sampe depan gapura ketemu depi dkk eh depi ternyata mau ikut ohyess ada depi mamen \m/
Nah pas naik 602 gue tuh duduk di sebelah anak kelas 7 cowo tp kaya banci mana bacot berisik bgt sama temen2nya hih ngeselin. Trus ya, pas sampe penvil tuh ternyata ujan gede banget!yaudah kita tenang aja kan masih jauh. Ternyata pas sampe 711 nya ujan tetep deres, mana yang bawa payung cuma depi doang lagi wkwk.
Yaudah pas turun dari bis kita langsung lari neduh bentar bah ternyata banjir bgt. Gue sama riana akhirnya nekat nyebrang ke 711 ujan-ujanan gapake payung lari-larian kaya orang autis mana banyak mobil lagi serem-_-gue sama riana basah kuyup tuh sampe di 711 eh ternyata si depi nadia ovi kurang ajar mereka pake payung nyebrangnya hualah curang banget ga setia kawan kwkw tapi tetep aja mereka basah kuyup orang ujan deres gitu pake payung kecil satu bertiga-_-haha kasian
Trus kita dengan berbekal pede yang tinggi masuk tuh ke 711 nya. Basah-basahan, mana sepatu isinya air ujan semua muahah alay. Orang bapak-bapak di 711 pas ngeliat kita pd basah bilang "Bocah..." pake bahasa jawa, gue lupa apaan yg jelas artinya "Bocah Basah" :o -_-
Yaudah kita disana akhirnya makan beli minum gitugitu lah trus kan pas makan chicken katsu gue ngambil saus keju nah ternyata yg lain pada ketagihan yaudah tuh gue ambilin saus keju yang banyak tapi banyak nya berlebihan dan keterlaluan, si riana sama depi pas liat langsung ngakak, orang gue ambilin saus keju nya satu tempat katsu nya wkwk kalo kata depi kaya kolam renang saus nya, udah lebar dalem-_-nanti deh gue kasih liat fotonya hahaha ternyata si nadia sm ovi pas liat sausnya juga ikutan ngakak kwakaka--_--"
Selanjutnya *azek*, kita ngobrol-ngobrol cerita2 sambil ketawa-ketiwi ngakak-ngikik-ngukuk sampe bungkuk(?) tapi emang bener kocak banget ceritanya orang kita nyeritain cara-cara buat ngeles kalo lagi kentut di sekolah, ngomongin guru di sekolah, kejadian kocak di sekolah, dan hal absurd tapi nyata lainnya.
Nah pas ngobrol sm cerita gatau kenapa gue ngakak banget sampe sakit perut sama kebelet pipis. Abis cerita nya depi riana nadia ovi kocak banget masyaAllah-_-trus ternyata udah lama juga kita di 711 dari jam 2 kurang sampe jam setengah 4 lewat, yaudah karna udah sore kita pulang deh hwaha.
Inti nya, gue ngakak banget kalo inget kejadian hari ini dan gabakal lupa sama hari ini deh haha


ini saus keju sama chicken katsu nya xixixi lucu kan-_-


gue yang buat ini nih khusus untuk riana-radit. Pasangan serasi yang kayak tai-_-duh baik banget ya gue sampe rela buat beginian segala aghahahaagaha

Sekian dari saya, apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Wassalam~
with love,
indahrizfa:)

No comments:

Post a Comment