Sunday, 22 August 2010

RANDOM DAY!!!

hell-o pals,
gue mau cerita tentang kejadian yang gue alamin pas hari Kamis kemaren di 9a, hem jadi gini ceritanya:
Pas pelajaran pak oman, pak oman nya sih masuk tapi gatau kenapa dasar guru autis jadi nya dia cuma ngasih tugas dan bego nya tuh tugas gawajib ngumpulin haha WTF banget ga tuh-_-yaudah, daripada mati kebosenan garagara gaada yang gue lakuin, gue akhirnya main.....serong. Oh salah, main UNO maksut saya, jadi emang tuh di sekolah gue tepatnya di kelas 9 lagi pada seneng banget sama UNO, mungkin garagara lagi puasa,daripada istirahat ngobrol sambil ngegosip, mending main UNO kan, yegak?hahaha
Nah yang main UNO di 9a tuh: gue, riana, sigit, nadia, sodik, sigit, arin, toni, ovi, itu cuma main ber9 tapi heboh nya masyaAllah......melebihi dahsyatnya bom Bali 2 haha oke lebay, tapi yang jelas emang berisik bgt kita mainnya. Trus kita bikin perjanjian gitu, jadi yang kalah UNO PAS PULANG SEKOLAH PAS LAGI RAME-RAME NYA HARUS KE DEPAN KELAS 9C SAMBIL TERIAK:"EH SEMUA!!!GUE HOMOOOOOOOOO!!!" yaudah, karna pada takut sama hukumannya, yang lain pada ngeluarin skill UNO nya mereka tuh, nah giliran gue, ngerti UNO aja pas si ovi bawa ke kelas 9a,kalo gak mana ngerti gue sama yg namanya begituan haha gue kan ngerti nya ngaji,sholat,sama puasa. OKE CUKUP. trus kita akhirnya melanjutkan permainan dengan suasana tegang, satu persatu anak menang termasuk gue,yang tersisa tinggal sigit, toni, sm sodik. Tapi akhirnya sigit menang yaudah tuh tinggal si toni sama sodik. Jujur ya, si sodik pas tinggal berdua tangannya udah mulai gemeteran,keringetan,muka nya pucet,wakakak lebe bgt gatuh si arab, sedangkan yang lain heboh nya naujubile,pada teriak gak karuan gitu saking penasaran sama yg kalah. Paaasss lagi seru-seru main............eh si LAMIRAN dateng. BAPET. akhirnya kita buruburu tuh rapihin UNO nya, trus nerusin main nya nanti. Akhirnya pas pulang,permainan dilanjutkan. Jengjengjeng, Toni kalah. Sesuai perjanjian, dia harus teriak GUE HOMO di depan kelas 9c, sentral nya kelas dari semua kelas 9. Mampus. Eh salah. Kasian. Tampangnya Toni langsung melas gitu,tapi mau gimana lagi, perjanjian tetap perjanjian. Akhirnya dengan berat hati dan dengan langkah kaki yang terseok-seok, dia ke depan kelas 9c dan langsung teriak: "EH SEMUAAAA,GUE HOMOOOO!!!" suasana berubah. Semuanya langsung nengok ke dia sambil ngomong "CIEEE TONI HOMOOOO,CONGRATS YAAA" toni hanya tersipu. Gue tau tuh sebenernya Toni malu bgt. Tapi ya mau gimana lagi. Sabar aja ya Ton. GWS deh-___-

No comments:

Post a Comment