Friday, 27 August 2010

Bukber with RAFORONE 2011

hey pals!!! do you miss me?hahah oke skrg gue mau cerita nih tentang kejadian gue hari ini, tepatnya tanggal 270810 hehe jadi di sekolah gue di 41 ngadain acara bukber gitu trus yaudah gue udah gasabar bgt pengen dateng, ternyata pas jam 4, itu tuh ujan deres bgt ternyata ah whatthefuck bgt kan hhhhh akhirnya ujan reda sekitar am 5an gitu, yaudah karna tau bakalan macet ya gue akhirnya naik ojek. Ternyata bener, gue keluar rumah bentar aja jalanan udah macet bgt. Untung tukang ojek nya keren tuh bisa tau jalanan, lewat jalan pintas walaupun banyak polisi pada tiduran wkwk. Akhirnya, gue sampe di sekolah sekitar jam setengah enam lewat gitu haha biasa nya cuma 15 menit ke sekolah, hari ini jadi ngaret 30 menit garagara macet. Tapi gapapa lah, yg penting sampai dgn selamat hehe trus sampe sekolah ternyata udah rame gt sekolahnya tp gaasik sih garagara lapangannya becek garagara ujan jadinya ga pada ngumpul di lapangan deh, jadinya ngumpul di kelas masing2 aja, tp gapapa lah tetep seru jg kok. Yaudah sambil nungguin beduk gue muter2 aja ke sekitar kelas 9 heheh lumayan nyari angin segar._.wkwk trus yaudah tuh gue ketemu andin andi jingga hana riana depi dkk, jadi lah kita autis sambil nari samina-mina wa ee waka waka ee ajarannya andin wkwk ga kerasa udah adzan magrib yaudah gue batalin puasa dulu tuh di 9a bareng sigit sodik medina riana, abis itu sholat magrib di aula, abis itu baru makan deh. Fyi, kelas gue mesen makanan nya ayam panggang antasari, dan ternyata enak kok. Jadi tuh ayam panggangnya mantep trus di nasi nya kaya ada bumbu nya gitu ah sedap mantap nikmat deh pokonya. Abis makan, gue ngobrol2 sebentar sm riana sigit medina trus pulang deh. Sialnya, gue ga dijemput. Terpaksa naik angkot deh huhu untung si depi andi riana shifa naik angkot jg jadi ada temen bareng deh wkwk oh ya tapi sebelum pulang gue riana andin depi jingga hana anggi dkk pada foto-foto di 9c dulu hehe lumayan lah buat kenang-kenangan, kan ini acara bukber terakhir angkatan gue. Nah abis itu baru deh kita pulang. Dan bego nya, gaada angkot yg lewat sama sekali. Akhirnya kita mutusin jalan sampe deket ragunan gitu wk gila bgt ga tuh, bego nya lagi pas lewat kantor kejaksaan gitu si andi ngelakuin hal gila, jadi dia nganggep kantor kejaksaan itu istana negara trus andi ke depan gerbang nya sambil teriak "TURUNKAN HARGA BBM!!!" berkali-kali,sontak kita semua langsung ngakak. Andi tuh gaada malu nya dah wk padahal itu di belakangnya ada bapak2 ngeliatin hahahahaha yaudah pas jalan agak kesana lagi ada angkot lewat deh hehe yaudah kita akhirnya naik & pulang ke rumah masing2 wkwk. Pokonya, gue gabakal lupa sama kejadian hari ini, hari ini perfect bgt deh pokonya walaupun eggy gadateng bukber tp gpp lah hehe unforgettable bgt deh pokonya. Love ya all guys. Love ya Raforone:-)
ohya buat foto-foto ya nanti gue share juga ya hehe tp ga skrg:-D

indhrzf

No comments:

Post a Comment